Jumat, 19 Oktober 2012

dream.believe,make it happen

hallo bloggerku yang tlah lama terlantarkan dan mnjd usang
wkwkw
bru sempet buka blogger , mana susah banget lagi nebak ni password
hehe
well,
DREAM , BELIEVE, and MAKE IT HAPPEN 
kalian semua pasti tau deh siapa pemilik motto tsb, ada yg tau?? hihihihi
yap, dia adalah AGNES M .
Berharapnya sih AGNES MAIDA , tp yg bener AGNES MONICA,hehe
hmm
kali ini aku mau bahas pergumulan yang merasuki hati ini
sulit dibayangkan,
impian yang sebenernya cuman ajang "coba-coba" menjadi serius
dan ngebuat GALAU, disini aku dituntut untuk menjadi wanita dewasa yg berkomitmen

well, semua keputusan ini ga hanya diliat dari pandangan aku aja
melainkan orang" terdekat , orangtua dan terlebih TUHAN YESUS :)
makasi TUHAN, semoga keputusan yang aku ambil ini mrpakan keputusan yang sesuai dengan kehendakmu sajalah :D
amen

makasi juga buat MAMA&PAPA yang udah ngesupport aku dan selalu membawa namaku dalam setiap doanya :D
makasi juga buat BEST FRIENDS FOREVER :
1. Maria Kristiani Siburian
2. Ulitri Filadelfin Sitorus
3. Lastri Natasia Sidabutar
and also , adek kelasku
4. Bulan Mutiara Siahaan

kalo ga berkat keterbukaan pandangan kalian, mungkin gw akan ribet sendiri
okeeeee, kali ini gw udah ada keputusan :) terimakasih yaa semuanya tanpa terkecuali buat sosok orng dewasa yg udah ngebangkitin kepercayadirianku :D
THANKYOU ALL!!

MULAI SEKARANG:
 ga akan lagi membuang kesempatan emas
 ga akan lagi bermalas-malasan
 ga akan lagi gampang nyerah
SEMANGAT BUAT DAPETIN CITA-CITA !!!


Hmmm..
cukup sekian deh nyampah-nyampahnya :D
Guten Morgen!! :):)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

danke :))

ich danke Ihnen schon jetzt mein Blog lieber

Pengikut

my playlist

gisha -kamu yang pertama- :)