Kamis, 24 Januari 2013

hello 14 ♥

hallooo ... hallo..... blogku yang sudah hampir usang :')
kangen skali lohh akuu :) sama seperti rasa kangenku padamu 14

14, tau ga apa yng aku rasain?
tau ga apa yng tepintas dalam benakku?
tau ga apa yng aku pikirin?
tiap hari aku mikirin kamu, tiap hari aku selalu nanya gimana kamu disana, tiap hari aku berharap kalo kita bisa ketemu dilain waktu yang pas dan indah..

14, ga kerasa yah udah 1 tahun kita ga barengan ,
hanya sekedar komunikasi aja , itupun ga banyak
tapi aku bersyukur loh 14 , saat aku bsa komunikasi sama kamu aku selalu bahagia
selalu bersemangat dlm melakukan aktivitas.

14 , gimanapun kamu di masa lalu aku ga peduli
karena rasa kesel, benci aku tuh selalu kalah dengan tulusnya cintaku 
14 , maaf yah baru kali ini aku bisa ngungkapin kyk gni
maaf juga kalo dlu pernah ngecewain kamu

14 , darimu aku belajar banyak hal
mulai dari bersikap dewasa
dari cara belajar
ya mungkin sih itu ga kamu perhatiin , tapi itu loh yang buat aku bangga sama kamu
tiap kali aku ada salah ato masalah kamu bantu aku
kamu bisa rubah kerasnya kepalaku dengan saran-saranmu

14 , terpintas dalam benakku untuk selalu menunggumu
untuk selalu menyimpan semua kenangan
meskipun kita gak lama, tapi itu lebih berharga dibandingkan orng" yang lama denganku

14 , kalo suatu saat nanti kita bisa bersama lagi,
aku janji deh buat ga akan inget" semua yang lalu
berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi
dan seperti yang waktu itu kita bilang
kamu akan sukses dengan namamu dan aku akan sukses pula dengan namaku :')

14♥ , sebisa nanti aku akan menjaga semua ini
bukan karena aku ga bisa move on
tapi aku belum mau karena semuanya itu adalah kamu

14♥ , i'll keep my heart just for you :) :')
coz u're my everything 



hmmm... sekian dlu deh kangen"nya ...
sudah malam dan aku harus sekolah besok :):)

hi there, 
i miss you
i need you
i love you for yesterday , today , and forever



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

danke :))

ich danke Ihnen schon jetzt mein Blog lieber

Pengikut

my playlist

gisha -kamu yang pertama- :)